Sabtu, 19 Oktober 2019

Ciri Wanita Sedang Dalam Masa Subur

cek masa subur
Sebuah proses kehamilan diawali dengan adanya pembuahan yang dilakukan sperma seorang pria terhadap ovum seorang wanita. Pembuahan yang berhasil akan terjadi ketika tubuh sang wanita dalam kondisi masa subur. Oleh sebab itu, bagi anda yang sesegera mungkin memiliki keturunan atau saat ini anda tengah menjalani program untuk memiliki anak, ada baiknya anda melakukan cek masa subur terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.

Untuk melakukan cek masa subur seorang perempuan tersebut, maka anda harus memiliki pengetahuan tentang ciri atau tanda bahwa seseorang tersebut tengah dalam masa subur. Dan untuk membantu anda mengetahui tanda kesuburan seseorang tersebut, berikut penjelasan tentang tanda yang bisa anda lihat dan anda rasakan :

1. Pada masa ovulasi, akan ada sedikit cairan transparan yang lengket dari area kewanitaan anda. Teksturnya sangat mirip putih telur. Dan cairan ini bukanlah keputihan, melainkan cairan yang membantu memudahkan sperma bergerak di dalam rahim. 
cek masa subur
Selain itu, cairan transparan yang bukan keputihan ini juga merupakan cara alami untuk memberitahu kondisi tubuh sedang dalam masa subur.

2. Ketika Anda dalam masa ovulasi, rahim akan lebih terbuka dan menjadi “lunak”.

3. Kebanyakan perempuan mengalami sakit dada di periode ini. Namun, tanda ini bisa jadi kurang menonjol mengingat sakit di dada bisa disebabkan oleh banyak hal.

4. Beberapa perempuan juga mungkin mengalami nyeri ringan di perut bagian bawah baik di kanan atau kiri, saat memasuki masa subur. Rasa nyeri ini bisa berlangsung selama beberapa menit atau jam. Secara medis, sakit di perut bawah kiri atau kanan ini dikenal sebagai sensasi Mittelschmerz. Anda mungkin mengalami rasa mual bersamaan dengan rasa sakit tersebut. 

5. Tanda Anda memasuki masa subur adalah sering menangkap aroma yang kuat alias memiliki penciuman yang lebih sensitif. Itulah alasan di fase ini Anda lebih mudah tertarik pada pasangan dan bau feromonnya

Itulah beberapa ciri tubuh yang menunjukkan masa subur. Selain dari itu terdapat ciri lain seperti perut kembung, meningkatnya keputihan dan bahkan hingga mual. Agar saat cek masa subur anda tersebut hasilnya lebih akurat, anda bisa menggunakan sebuah ovutest bernama femometer. 

Ovutest Femometer menyinkronkan suhu basal tubuh ke aplikasi Femometer di smartphone Anda untuk merekam, melacak, dan memetakan suhu basal tubuh Anda. Ovutest Femometer secara tepat menganalisis suhu basal tubuh Anda untuk menentukan masa subur guna membantu kehamilan.

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus