Jumat, 23 Januari 2015

Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Dan Menjadi Bayi Cerdas

Buku Cara Cepat Hamil
Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Setiap wanita tentu menginginkan dirinya untuk bisa memberikan keturunan (hamil) untuk melengkapi keluarga kecilnya. Kehadiran seorang anak dalam sebuah keluarga tentu menjadi cita-cita dan keinginan yang paling utama, apalagi anak yang sehat, cerdas, dan berbakti kepada agama, orang tua, dan negara.
 
Hmmm, betapa bahagianya seorang ibu dan bapak apabila dianugerahi anak oleh Tuhan YME. Tetapi apakah semudah itu? Tentu jawabannya tidak, karena apabila seorang ibu menginginkan anakanya terlahir dengan sehat, cerdas dan pintar tentu sang ibu juga harus menjaga sang janin sejak ada di dalam rahim. Salah satu cara yang logis adalah dengan asupan makanan sang ibu ketika hamil.
 
Apabila seorang ibu menginginkan anaknya nanti menjadi cerdas dan pintar maka sang ibu harus rajin menjaga pola makan dan memilih makanan apa yang baik untuk pertumbuhan janin. Karena pada dasarnya apabila seorang ibu yang sedang hamil tetap sehat, maka akan pula berpengaruh pada janin yang dikandungnya. Selain konsultasi kepada dokter kandungan, sang ibu hamil diwajibkan mengkonsumsi makanan yang menyehatkan dirinya dan sang janin. Tentu sebagai ibu anda menginginkan anak anda terlahir sehat, tidak cacat, cerdas. 
Dalam kesempatan ini Constiti akan memberikan informasi tentang hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar