Selasa, 03 Maret 2020

Mengenal Produk Sunscreen Terbaik dari Bio Essence

sunscreen untuk kulit berminyak
Bagi setiap wanita, melindungi kulit dari sinar matahari merupakan sebuah keharusan. Sebab sinar matahari yang mengenai kulit bisa memberikan berbagai pengaruh buruk pada kulit wajah. Untuk itulah sangat disarankan bagi para wanita untuk menggunakan produk sunscreen agar kulit tetap terlindungi dengan baik. Jika anda sering bermasalah dalam memilih produk sunscreen untuk kulit berminyak maka Bio Essence memiliki solusinya. 

Sebelum anda mengenal produk sunscreen Bio Essence, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa itu sunscreen. Dimana sunscreen atau tabir surya merupakan lotion cair yang bertugas sebagai penyaring sinar matahari. Sunscreen yang dipakai di kulit akan masuk ke dalam kulit kemudian menyerap radiasi UV sebelum akhirnya mencapai lapisan kulit dan merusaknya. Biasanya tekstur sunscreen cenderung lebih tipis sehingga lebih ringan dan tidak terasa ketika diaplikasikan pada kulit. 
sunscreen untuk kulit berminyak
Untuk memberikan perlindungan yang lebih pada kulit anda, maka para ahli merekomendasikan supaya memakai produk sunscreen yang mempunyai fitur tahan air dengan jangkauan SPF antara 30-60. Berdasarkan informasi itulah maka Bio Essence menawarkan produk sunscreen untuk kulit berminyak dan jenis kulit lainnya. Produk sunscreen tersebut adalah Bio Essence Bio Water Sensitive pH Sunscreen SPF 50 Sunblock. 

Produk Bio Essence Bio Water Sensitive pH Sunscreen SPF Sunblock merupakan produk dari Bio Essence yang dapat memberikan perlindungan tinggi dari pengaruh sinar UVA dan UVB yang berbahaya. Produk ini mengandung SPF 50 serta Hyaluronic Acid sehingga dapat memberikan dan mengunci kelembaban esensial pada kulit anda. Sehingga kulit akan terasa kenyal dan tampak lebih sehat. 

Selain itu produk sunscreen dari Bio Essence ini juga memiliki tekstur yang ringan dan halus bahkan tidak meninggalkan kesan berminyak ataupun lengket di kulit. Tentu saja produk ini sangat tepat bagi anda pemilik kulit berminyak dan cenderung sensitif. Untuk memperoleh produk ini di Indonesia anda bisa membelinya di toko-toko online resmi atau melalui outlet yang bekerjasama dengan Bio Essence. 

Demikianlah penjelasan mengenai produk sunscreen terbaik dari Bio Essence yang bisa menjadi referensi anda. Bila anda menginginkan produk sunscreen untuk kulit berminyak dan jenis kulit lainnya yang aman dan nyaman dipakai maka percayakan pada Bio Essence Bio Water Sensitive pH Sunscreen SPF 50 Sunblock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar