Sabtu, 03 Oktober 2020

Ini Dia Cara Menyamarkan Kantung Mata Paling Mudah


Seperti yang kita ketahui pada umumnya bahwa mata adalah jendela dunia. Begitu pula perihal kecantikan, tidaklah akan sempurna kecantikan seorang wanita apabila masih terdapat berbagai permasalahan area mata. Karena bila area bawah mata ini muncul berbagai permasalahan, maka secara tidak langsung akan mengurangi daya Tarik seorang wanita. Salah satunya adalah munculnya kantung mata, namun tenang saja karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara menyamarkan kantung mata secara alami. 

Adapun berbagai cara menyamarkan kantung mata secara alami ini, bisa anda simak sebagai berikut, check this out !


  1. Mempunyai waktu tidur yang cukup

Tahukah anda bahwa kekurangan waktu tidur, ternyata bisa membuat kulit terlihat lebih pucat loh. Tak hanya sampai disitu saja, kurang tidur juga akan mengakibatkan munculnya garis-garis hitam area mata. Untuk itu memiliki waktu tidur yang cukup ini, bisa membantu tampilan area mata anda dari kemunculan garis-garis hitam.  Adapun porsi waktu tidur yang cukup ini adalah pada rentang tujuh sampai delapan jam di setiap harinya. 

  1. Sering mengkonsumsi makan-makanan sehat

Untuk menjaga kesehatan kulit area bawah mata, maka bisa dilakukan juga dari dalam dengan rutin mengkonsumsi makan-makanan sehat. Adapun makan-makanan yang dimaksud adalah makanan yang mengandung vitamin E, vitamin C dan juga vitamin A.

  1. Sering memijat area bawah mata

Saat anda mau menggunakan krim mata ataupun ketika mencuci wajah, maka biasakan sambil memijat secara lembut area bawah mata. Mengapa hal ini dianjurkan? Karena memijat area bawah mata ini, setidaknya bisa menjaga sirkulasi di sekitar mata sehingga area bawah mata akan nampak selalu sehat dan juga segar. Perihal penggunaan krim mata yang dianjurkan, maka anda bisa memilih untuk menggunakan produk Bio-Gold Eye Power Illuminator dari Bio Essence.

Pertanyaannya sekarang, kenapa harus memilih produk Bio-Gold Eye Power Illuminator dari Bio Essence ini. Karena produk ini bisa menjaga kesehatan kulit area mata, membuat kulit area bawah mata tampak segar, dan tentunya sebagai salah satu cara menyamarkan kantung mata paling mudah dan efektif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar