Jumat, 15 September 2023

Cara Memainkan Kinder Joy Applaydu



Memainkan permainan yang menarik adalah salah satu kesukaan anak, permainan tidak hanya membuat anak senang akan tetapi juga bisa memberikan edukasi pada anak. Salah satu permainan yang bisa memberikan itu semua yaitu kinder joy applaydu, di dalamnya ada banyak variasi permainan petualangan untuk anak yang menarik dan memberikan banyak pembelajaran untuk anak. 

Nah kira-kira bagaimana sih cara untuk memainkan kinder joy applaydu? Untuk Anak yang memainkannya pastikan dengan dampingan orang tua ya? Yuk cek disini cara memainkannya.

Cara Memainkan Kinder Joy Applaydu

Buka Aplikasi

Pertama sebelum Anda memainkan game di applaydu, maka bisa membukanya terlebih dahulu. Jika belum memiliki aplikasinya maka bisa langsung download aplikasi applaydu di Appstore secara gratis.  

Ketuk Pada Kamera

Jika aplikasi sudah terinstall dan kemudian Anda buka, maka akan menemukan beberapa menu disana. Salah satunya yaitu menu Kamera, nah Anda bisa mengetuknya pada bagian tersebut.

Pindai Mainan

Kalau pada bagian kamera Anda ketuk maka selanjutnya Anda bisa memindai mainan yang didapatkan dari dalam telur kinder.  Serta bisa memainkannya sesuai dengan karakter yang di dapatkan tersebut. 

Mulai Petualangan

Ketika 3 tahapan diatas sudah dilakukan, maka anak bisa memainkan karakter yang didapatkan dari telur kinder tersebut dalam dunia digital. Tentunya petualangan yang akan ditemuinya juga sesuai dengan mainan karakter yang didapatkannya. Permainan petualangan tersebut tentunya sangat menarik, bisa anak jalankan dengan dukungan berbagai fitur. Contoh beberapa fitur diantaranya yaitu seperti Fitur multiplayer, Fitur interaksi suara, Cerita sebelum tidur, Kawasan khusus orangtua.

Apa pengalaman permainan yang akan didapatkan oleh anak?

Pertama Anak bisa menemukan cerita yang didukung dengan fitur voice-over yang bisa ditemukan pada buku cerita, dengan ini maka orang tua bisa membantu perkembangan kosakata si kecil. Kedua, Pengalaman Augmented reality Gunakan AR ini merupakan fitur supaya si kecil bisa melihat langsung superhero pujaannya. Dengan adanya konten terbaru, maka Anda bisa melakukan interaksi dengan karakter favorit mereka.

Si kecil dalam hal ini bisa mengatakan sesuatu serta karakter kesukaannya akan mengulangi kata tersebut dengan menggunakan suara berbeda yang dikelilingi oleh lingkungan alami dalam dunia AR.

Nah itulah cara memainkan kinder joy applaydu yang tentunya berguna untuk anak dan orang tua yang mendampingi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar